lagi heboh nih "nabi muhammad urutan ke 13" tercantum di buku agama kelas 5 sd paluta

informasi tersebarnya buku agama islam kelas 5 sd di daerah padang lawas utara (paluta) sumatra utara, sungguh sangat meresahkan umat islam indonesia, apapun itu alasannya, buku tersebut harus ditarik dari peredaran.

anak sd memiliki tingkat pemahaman lemah akan tetapi punya potensi daya ingat yang kuat, apakah ini ada tujuan konspirasi atau merusak aqidah anak kaum muslimin. kami sebagai umat islam sangat mengkhawatirkan pemahaman generasi islam kedepannya jika buku agama tersebut masih tetap diajarkan.

hal berkaitan terhadap aqidah islam. sudah jelas dan terang bahwa aqidah umat islam meyakini bahwa nabi muhammad shallallahu alahi wasallam adalah nabi dan rasul utusan terakhir. bagaimana mungkin bisa berada pada posisi ke 13 dari urutan 25 nabi adapun nabi isa berada pada urutan ke 25?

sekali lagi, apapun itu alasannya, buku agama islam kelas 5 yang tercantum di dalamnya urutan nabi muhammad shallallahu alahi wasallam harus ditarik dari peredaran karna keresahan orang tua  murid yang mendapatkan ucapan polos anak mengatakan nabi muhammad berada urutan terakhir. la haula wala quwata illa billah.

kedepannya lembaga berkompeten dan alim ulama indonesia harus lebih ketat menyaring buku-buku yang dicetak dipasaran agar jangan sampai buku menyesankan umat terulang kembali yang berakibat fatal dapat meracuni aqidah generasi islam indonesia.
lagi heboh nih "nabi muhammad urutan ke 13" tercantum di buku agama kelas 5 sd paluta
image from sangpencerah.com
baca di koran metrotabagsel dan situs sangpencerah

Tidak ada komentar: