larangan terompet bertebaran di pekalongan, kota lainnya kapan nyusul

kumpulankonsultasi- walau telah berlalu perayaan tahun baru masehi namun ada sebagian kecil umat islam, tetap merayakan pelepasan tahun 2015 dengan meniup terompet dan membakar kembang api, terutama dari kalangan remaja tanggung dan anak-anak. ini penyakit akut pada tubuh kaum muslimin.

tapi kabar gembira, ada diantara kota di indonesia ini, tetapnya di pekalongan. mereka yang memegang teguh islamnya dan kuatnya keyakinan bahwa larangan tasyabuh dengan agama non muslim, mereka lakukan penebaran spanduk larangan masuk terompet di perkampungan mereka.


larangan terompet bertebaran di pekalongan, kota lainnya kapan nyusul

baca juga: tata cara pengobatan ruqyah syar'i

ini merupakan kabar gembira walau masih banyak daerah di indonesia mengikuti perayaan bathil ini, in sya allah kedepannya, akan menyusul kampung-kampung dan kota-kota lainnya yang menghidupkan nuansa islam di tempat mereka dan melarang bertebarannya syiar agama lain. amin

yuk saling bahu membahu dan tolong menolong dalam kebaikan demi kebaikan umat islam secara menyeluruh agar umat islam indonesia kembali menghidupkan syiar islam mereka dan meramaikan kegiatan islami di mesjid, rumah, dan dimanapun mereka berada.

sumber informasi: panjimas

Tidak ada komentar: