kalau kena tilang, cara ini perlu dicoba agar polisi sadar bahaya suap

kalau kena tilang, cara ini perlu dicoba agar polisi sadar bahaya suap

udah merata nih yang punya kendaraan dan sudah sering kegiatan razia dilakukan, apakah itu resmi atau ilegal. anda pernah kena tilang? ane pun juga pernah ditilang. nggak mau banyak urusan dan nggak mau ribet, biasanya ambil jalan pintas.

si polisi minta duit atau si pengendara duluan, kalau dapat polisi agak baik, mintanya nggak mahal mahal kali tapi jika nggak, waduuuh bisa tepos kantong. minta diatas 100 ribu dengan alasan beragam padahal udah lengkap stnk ama sim.

yachh, banyak kita yang kena, mau ngak mau cara suap menyuap menjadi cara jitu untuk menyelesaikan urusan dengan polisi. pelanggaran hanya salah waktu kelok harus kena minimal 100 ribu, itulah manusia. sungguh allah maha pengampun, udah berapa banyak sholat yang kita tinggalkan tapi tetap saja ndak kena sanksi (tapi tetap tobat juga jangan tunggu mati).

wahai sahabatku, cara ini kayaknya perlu kita coba tuk kita pribadi dan anak anak kita ketika bertemu polisi dikarenakan penilangan.

semoga dengan ini polisi sadar akan adanya azab Allah bagi mereka pelaku suap menyuap. ya allah semoga kami terlepas dari praktek suap menyuap kedepannya agar harta kami berkah. amin ya robb

terinspirasi dari trendingtoopik.com

Tidak ada komentar: