wahai para istri inilah 6 indikator suami sayangi anda

1. Suami sering bersikap mesra

Seorang suami yang menyayangi istrinya akan bersikap mesra pada istrinya. Dimanapun dan kapanpun biasanya suami akan menunjukkan kemesraan tersebut, baik itu dengan menggandeng tangannya, mengecup keningnya atau juga dengan memeluknya pada momen-momen tertentu tanpa diminta sang istri.

2. Dia terlihat bahagia
Indikator kedua bahwa suami menyayangi istrinya adalah si suami akan selalu tampak bahagia dengan hidup yang ia miliki sekarang. Sekalipun tengah dirundung banyak masalah, baik itu masalah kantor atau masalah sosial, si suami akan tetap bersama dengan istrinya dan menghabiskan waktu luangnya untuk bercanda atau untuk sekedar berbaring santai.

3. Suami bisa menghargai pendapat istrinya
Suami yang menyayangi istri akan mengambil keputusan dengan melihat kedua belah pihak, karena yang baik untuknya belum tentu baik untuk istri, maka karena itu ia akan meminta pendapat istri untuk bermusyawarah demi mendapatkan keputusan yang terbaik. Tak ada kata egois di dalam pernikahan yang dilandasi cinta dan kasih sayang yang melimpah, suami yang penuh cinta selalu melibatkan istri dalam semua keputusan.

4. Ucapan I Love You (aku sayang kamu)
Ucapan yang singkat namun memiliki banyak makna dan bisa membuat rumah tangga seindah surga. Istri akan bisa membedakan mana I Love You yang tulus dan mana I Love You yang sekedar pemanis bibir belaka. Suami yang sungguh-sungguh mencintai dan menyayangi istrinya tak akan merasa lelah mengucapkan I Love You.

5. Suami pasti tahu
Suami yang menyayangi istri pasti selalu tahu apa yang diinginkan oleh istrinya. Suami yang perhatian pasti akan berusaha mencari tahu sendiri, berusaha mewujudkan apa yang diinginkan oleh istri tercinta dan tersenyum bangga saat melihat binar bahagia di mata istrinya tersebut. Suami melakukan hal itu atas dasar cinta.

6. Tak ragu untuk mementingkan istri
Jika seorang lelaki mencintai wanita yang telah ia nikahi dengan sungguh-sungguh, maka ia tak akan ragu untuk memberikan semua perhatian dan uang yang ia miliki untuk kepentingan istrinya. Misalnya menyediakan dana untuk istri santai di skincare. Semua itu dia lakukan hanya demi membuat istri yang ia cintai bahagia.
wahai para istri inilah 6 indikator suami sayangi anda
image ilustration from cikitoz.com
sumber: setajam

Tidak ada komentar: