aktif berolahraga? 3 jenis olahraga ini harus jadi prioritas muslim

aktif berolahraga? 3 jenis olahraga ini harus jadi prioritas muslim

aktivitas olahraga haruslah menjadi bagian hidup pribadi muslim apalagi dizaman ini kebanyakan kegiatan harian didominasi dengan duduk. jika kita melirik pernyataan ahli kesehatan, mereka memberikan saran untuk anda dengan berbagai pilihan olahraga yang harus anda coba. tidak ada salahnya menurut saya bagi anda yang lebih condong kepada olahraga tertentu.

tapi tetaplah jadikan prioritas 3 olahraga ini, untuk anda muslim tekuni:
1. berenang
2. berkuda
3. memanah

3 olahraga ini sangat disarankan untuk setiap individu muslim aktifkan kembali, takut dikatakan teroris?, jangan pedulikan kata mereka, karna mereka takut umat islam ini kembali bangkit dari tidur lamanya ini.

lihatlah saat ini negeri barat yakin akan keutamaan olahraga memanah, berkuda dan berenang. maka wajar saja olahraga ini banyak di gandrungi oleh anak anak mereka. selain menyenangkan, olahraga jenis ini sangat membantu konsentrasi, membakar kalori dan mengatur sistem pernapasan. tentu saja kita umat islam lebih peduli dalam hal kesehatan dan penjagaan diri.

yuk hidupkan 3 jenis olahraga ini dalam hidup anda dan keluarga anda. alhamdulillah, saya pribadi sekali sepekan sempatkan diri berenang lantaran lokasi kolam berenang bisa dijangkau dan tiket masuknya relatif murah, trus.... bagaimana dengan berkuda dan memanah? untuk saat ini di lokasi saya menetap memang kesulitan menemukan kuda, yach kedepannya bisa diaplikasikan belajar berkuda.

selengkapnya mengenai pandangan ulama tentang olahraga berkuda, berenang dan memanah, kunjungi link ini islamweb

ditulis oleh owner dakwahpost.com

Tidak ada komentar: