alhamdulillah, acara indonesia model dihentikan langsung oleh walikota banda aceh

memang agak telat saya share keteman teman, tepat pada hari ahad 28 februari 2016 kemaren sedang dilangsungkan acara Indonesia Model Hunt atau ajang pencarian model yang digelar di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh. ketika acara itu sedang berlangsung, sangat mengagetkan memang, ibu Illiza Saaduddin Djamal selaku walikota banda aceh saat ini datang pada acara ajang pencarian model bukan bertujuan untuk memeriahkan acara tersebut
alhamdulillah, acara indonesia model dihentikan langsung oleh walikota banda aceh
jadi apa?

kehadiran ibu Illiza Saaduddin bertujuan untuk menghentikan acara ajang pencarian model yang jelas jelas dapat mencoreng nama aceh yang dikenal sangat menjunjung tinggi syariat islam dengan memerintahkan muslimah aceh untuk tidak berpakaian yang menampakkan aurat.

memang ada diantara segelintir wanita diaceh yang enggan berbusana muslimah tapi itu bukanlah dijadikan patokan sehingga menentang tindakan tegas ibu Illiza Saaduddin. tindakkan ibu Illiza Saaduddin patut diancungkan jempol dan dukungan banyak pihak yang peduli syariat islam.

informasi pembubaran acara ajang pencarian model telah dibenarkan oleh resepsionis Grand Nanggroe Hotel “Belum lama berhenti acaranya. Tadi Ibu Walikota ada sekitar dua jam di sini,” katanya lewat sambungan telepon.
faktanya kegiatan ajang pencarian model yang berlangsung di Grand Nanggroe Hotel tanpa izin dan tidak sesuai syariat Islam maka wajar saja selaku umat islam harus sikap tanggap. alhamdulillah tindakkan nyata telah dilakukan ibu Illiza Saaduddin. semoga makin banyak sosok ibu Illiza Saaduddin di tanah air indonesia ini agar rahmat allah turun. amin ya robb

sumber: atjehpost

Tidak ada komentar: