astaqfirullah, cuma nanya "udah sholat apa blum", dikatain perangkat dajjal

 cuma nanya "udah sholat apa blum", dikatain perangkat dajjal
beberapa jam lalu, saya sedikit disibukkan oleh meladenin seorang bapak hadahullah (semoga allah beri dia hidayah), yach ndak perlu diungkap, cukuplah sebagai pelajaran kita bersama. ribut tentang apa sampai kalimat yang berulang yang dilontarkan? berkaitan tentang hebohnya pemberitaan muslim yang bela pemimpin kafir, nah kebetulan ada muslimah turut andil dalam dakwah dan membela syariat allah bahwa pemimpin bagi umat islam haruslah muslim.

kenapa harus muslim, karna masyarakatnya umat islam, jika dipimpin oleh orang kafir maka mudhorotnya tentu lebih besar diantaranya maraknya kristenisasi, prostitusi, penjualan aset dan sebagainya.

muncul komentar, "pemimpin muslim juga banyak begitu"

jawabannya adalah pemimpinnya tetaplah muslim, yang perlu diperbaiki adalah karakter muslimnya harus memiliki pondasi tauhid yang benar, paham bahwa syariat allah harus dihidupkan di kehidupan masyarakat islam dan dekat dengan ulama robbani untuk membantu mengurus kepentingan umat islam. itu yang harus diarahkan.

munculnya karakter pemimpin rusak berawal dari didominasi oleh masyarakat islam yang tidak peduli islam, gimana solusinya?


solusinya adalah
hidupkan budaya mengaji dalam keluarga anda
hidupkan nuansa islami dalam keluarga anda.
hidupkan gemar mempelajari islam
hidupkan budaya cinta allah dan rasulnya
hidupkan budaya membaca sepak terjang perjuangan islam terdahulu
dll

in sya allah jika ini dihidupkan setiap keluarga muslim indonesia, maka tak akan lama lagi pemimpin umat islam indonesia adalah seorang mukmin yang hanya takut kepada allah.

berat memegang amanah sebagai pemimpin karna diakherat kelak akan ditanya, kemana dia arahkan rakyatnya, apakah menuju ketaatan kepada allah atau malah makin merajalela maksiat dan kriminal.

wahai saudaraku, hidup didunia tak lama, saya pribadi bukanlah ulama tapi punya semangat dakwah dan peduli sesama. semoga langkah baik kita membela islam menjadi titik terang dimudahkan urusan di akhirat kelak, amin ya robb

Tidak ada komentar: