eratkan persatuan, waspadai makar munafik berselimut islam ini

eratkan persatuan, waspadai makar munafik berselimut islam ini

internet memang banyak memberi manfaat kepada kita manusia terkhususnya umat islam, akan tetapi sangat disayangkan dan menyedihkan ketika ada sekelompok orang menggunakan internet untuk menebarkan fitnah terhadap tubuh umat islam dengan menggunakan nama samaran islam untuk menjebak orang orang yang lemah filternya dalam menyaring informasi dan ilmu.

munafik berkedok islam lebih berbahaya dari pada kafir yang menampakkan jati dirinya, kenapa?

lihatlah pada gambar ini, anda akan dapati sekelompok orang pengecut ini menebar kerikil kecilnya untuk mengecoh umat islam agar ragu dan membenci islam, subhanallah. semoga secepatnya allah turunkan bala bagi mereka jika mereka tidak mau bertaubat.

wahai saudaraku muslim, disini saya menasehati anda untuk waspada dan sebarkan info ini agar makin banyak umat ini tahu akan makar musuh islam yang berselimut muslim. karna mereka tahu, hanya taktik adu domba dan menebar fitnah merupakan cara yang paling jitu menghancurkan tubuh islam. anda peduli maka bersatulah untuk melawan mereka.

bersatulah, in sya allah tentara allah yang nampak dan tidak nampak akan diturunkan allah untuk membantu hamba hambanya yang yakin akan pertolongan robbnya. takbir!!!

ditulis oleh owner dakwahpost.com

Tidak ada komentar: