kabar gembira, dr zakir naik bulan april ini mengadakan talk show di UMY

Dalam situs resmi umy.ac.id, Kamis (25/2/2016) diinformasikan bahwa pihak Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) akan menyelenggarakan, “...Talk Show bersama Dr. Zakir Naik yang akan dibuka untuk masyarakat umum” pada bulan April dalam rangka miladnya yang ke-35 besok, Selasa (1/3).

kabar gembira, dr zakir naik bulan april ini mengadakan talk show di UMY
Tokoh Islam pemilik Peace TV ini populer melalui video-video debatnya dengan tokoh non-muslim yang banyak disebarkan melalui Youtube dan diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa di seluruh dunia. Karena dakwahnya yang berbentuk debat ilmiah sangat memukau, ia selalu diundang ke berbagai negara dan menjadi magnet bagi ribuan peserta.

Dengan kemampuannya menjawab berbagai pertanyaan dengan sumber berbagai kitab juga Al-Qur’an, Dr. Zakir Naik memuaskan akal peserta non-muslim yang bertanya kepadanya tentang Islam dan agama lainnya. Sungguh menakjubkan, semua pertanyaan baik itu yang tulus atau berupa sanggahan dan menyerang Islam, dapat dijawab dan dipatahkan dengan logika Islami.
Terkait detail lokasi dan waktu penyelenggaraan talkshow, pihak UMY masih belum memberikan informasi lebih lanjut.

Selamat menanti kehadiran Dr. Zakir Naik, semoga Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang dikunjunginya selain Dubai, Malaysia dan Korea.

Red : Adiba Hasan
repost from antiliberalnews

Tidak ada komentar: