Mengaggungkan Keledai Di Hari Berkah Kaum Yahudi Israel

keledai di pundak yahudi
Ahad Hari ini menjadi Hari yang penuh Berkah bagi Kaum Yahudi Israel, ritual ibadah tidak sempurna tanpa meletakkan keledai di pundak mereka dan bersorak ria sepanjang jalan yang ditempuh.

Menganggungkan Keledai bagian dari ajaran agama Yahudi dan untuk mencapai tingkatan hamba pilihan.

Orang-orang Yahudi meyakini bahwa Uzair adalah putra Allah, Kisah Uzair yang ditidurkan oleh Allah selama 100 Tahun. Yahudi meyakini bahwa Uzair memiliki Keledai Dengan demikian mereka mengkultuskan Keledai.

Hingga kini Orang-orang Yahudi masih mengaggungkan Keledai.

Uzair adalah salah satu Nabi Allah SWT yang diutus kepada Bani Israel (Zaman Nabi). Kalau Orang Nasrani menuhankan Nabi Isa dan juga mengganggap beliau putra Allah. Dan Orang-orang Yahudi menuhankan Uzair bahkan hingga saat ini dan menganggapnya sebagai putra Allah.

Dalam Alqur'an Surat At-Taubah Ayat 30-31, Ayat 30 : disebutkan bahwa Orang-orang Yahudi mengatakan Uzair adalah Putra Allah, dan Orang-orang Nasrani berkata : Al-Masih adalah putra Allah, demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka. Mereka meniru perkataan Orang-orang kafir yang mendahului. Allah memerangi (melaknat) mereka. bagaimana mereka sampai berpaling?. Ayat 31 : Mereka menjadikan Orang-orang Alimnya dan Rahib-rahib merek sebagai Tuhan selain Allah SWT dan (juga mereka mempertuhankan) Al-Masih putra Maryam. Padahal mereka hanya disuruh menyembah tuhan yang satu yaitu Allah SWT. Tidak ada tuhan yang berhak disembah selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka sekutukan. (QS.At-Taubah : 30-31).

Alhamdulillah..Terima Kasih Ya Allah SWT atas nikmat Iman dan Islam, Engkau karuniakan kepada kami Akal yang sehat untuk memilih mana yang Haq (Kebenaran) dan yang Bathil (Kedzoliman/Jahiliyah), Wallahu 'Alam

Bang Onim di Gaza Palestina

Tidak ada komentar: