spanduk ucapan terima kasih kepada raja salman oleh rakyat yaman

SANAA – Spanduk dan selebaran ‘Terima Kasih Salman’ yang disiapkan dan didistribusikan di setiap jalan-jalan di Sanaa, sebagai pesan syukur dan pengakuan untuk upaya Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dalam memulihkan harapan dan perdamaian di kawasan itu.
spanduk ucapan terima kasih kepada raja salman oleh rakyat yaman
Bantuan Raja Salman untuk orang-orang Yaman disambut dengan ekspresi keyakinan dan apresiasi, terutama pada tahap yang akan dilalui Yaman, setelah kudeta yang dilakukan oleh milisi Houthi terhadap presiden yang sah.

Menurut Yaman News Agency, spanduk ungkapan terima kasih berada di puluhan mobil yang melintas di jalan-jalan ibukota Sanaa dan mobil memutar lagu dan puisi memuji Raja Salman yang telah bertidak cepat untuk menyelamatkan rakyat Yaman dengan mengambil keputusan memulai operasi Decisive Storm.
Tindakan ini mencerminkan dukungan dari penduduk ibukota Yaman, Sana’a terhadap Raja, kepemimpinan, pemerintah dan rakyat Arab Saudi, atas usaha menyelamatkan Yaman. Mereka juga menyatakan pujian kepada negara-negara lain yang mengambil bagian dalam koalisi yang dipimpin Arab Saudi. (Saudi Press Agency)

repost from middleeastupdate

Tidak ada komentar: