walau sudah di indonesia tkw asal indonesia ini sisa honornya tetap dikirim

Majikan TKW Asal Indonesia di Jalur Gaza Palestina, Rutin Lunasi Sisa Honor dan hari ini Rp.14 Juta.

Masih Ingatkan tentang TKW Asal Indonesia menjadi Tenaga Kerja Wanita tertahan selama 15 Tahun di wilayah Konflik Jalur Gaza Palestina

Beliau Masuk Jalur Gaza pada tahun 1999, Passport habis masa berlaku pada tahun 2001, dan berhasil keluar dari Jalur Gaza Tahun 2014.

Singkatnya, Kabar TKW tsb hingga ke telingga Abdillah Onim, bang Onim koordinasikan dengan KBRI Kairo Mesir dan KBRI Amman Jordania dan tanggal 16 Juni 2014 Tanggap di jemput langsung oleh Staf KBRI Kairo, Alhamdulillah sang TKW Asal Indonesia bernama Ibu Ikah Subaikan Binti Jayadi, berasal dari kampung Umuncang Kabupaten Pedes Sukaraja Suka Bumi, bernafas Lega dan kini menetap di Tanggerang. Sedih dan sedih menyelimuti keluarga Majikan atas kepulangan Ibu Ikah, sang Majikan memberikan kenang-kenangan buat Ibu Ikah berupa gelang emas dan Kalung Emas.

Perhatian! Masih ada sisa Upah sang TKW yang belum sempat di bayar oleh Majikan, sang majikan rutin membayar sisa honor ibu Ikah Subaekah, sejak tahun 2014 Bang Onim sendiri yang melakukan penagihan ke majikan hingga kini terbayar Rp.105 Juta, hasil penagihan bang Onim langsung transfer ke Nomor Rekening Ibu Ikah di Tangerang.
walau sudah di indonesia tkw asal indonesia ini sisa honornya tetap dikirim
Foto : Bang Onim dan Ibu Ikah di Perbatasan Rafah(Perlintasan Gaza-Mesir)

Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah. Amin

Hanya di Halo Palestina Wa + 972 59 8058513 (Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)

Bang Onim di Gaza Palestina, Senin 29 February 2016

Tidak ada komentar: