waspada pemurtadan, inilah 5 situs kristen berwajah islam

dibawah ini kami lampirkan 5 situs yang tidak jelas siapa pengurusnya namun saling berkaitan, situs ini sangat mengkhawatirkan karna bertujuan melakukan pemelintiran ayat dan hadits nabi untuk kepentingan menyebarkan syubhat kepada umat islam awam, jika ada yang tidak kuat akan berujung pada pemurtadan, sungguh kerugian bagi mereka yang murtad dari agama allah (islam). 5 situs ini dibelakangannya ada donatur yang melakukan promosi lewat mesin pencarian. disini kami lampirkan profil 5 situs tersebut. 
waspada pemurtadan, inilah 5 situs kristen berwajah islam
like and share juga ada yg muslim, nauzubillah

WWW.ISADANISLAM.COM
Isa Al-Masih merupakan issue utama dalam ajaran Islam dan Kristen. Sayangnya, tidak sedikit umat dari dua agama besar ini yang tidak begitu mengetahui apa yang dikatakan Al-Quran, Hadith, dan para cendekiawan Muslim tentang Isa Al-Masih.

Dalam banyak hal kedua agama besar ini setuju tentang pribadi Isa Al-Masih, namun di dalam beberapa hal tertentu saling berbeda. Melalui setiap artikel-artikelnya, situs ini bermaksud untuk menyajikan dan membandingkan pernyataan-pernyataan yang berbeda tersebut. Melihat perbedaan-perbedaannya, dan mencari titik temu di antara keduanya. Selain itu, situs ini juga menyajikan kesaksian dari mereka yang telah mengenal Isa Al-Masih secara pribadi dan menyajikan langkah-langkah bagaimana untuk mengenal Pribadi Isa Al-Masih tersebut.

WWW.ISADANALFATIHAH.COM
Situs ini berfokus pada pasal pertama Al-Quran, "Al-Fatihah." Situs ini berusaha menguraikan tujuh ayat "Al-Fatihah" melalui sudut pandang Isa Al-Masih. Juga situs ini memuat kesaksian, artikel umum dan penjelasan tentang jalan keselamatan.

WWW.ISADANALQURAN.COM
Situs ini berfokus pada beberapa ayat Al-Quran yang membahas tentang Pribadi Isa Al-Masih. Selain itu, juga menyajikan secara kontras apa yang dikatakan Injil mengenai ayat-ayat Al-Quran tersebut. Selain itu, situs ini juga menyajikan artikel-artikel umum juga kesaksian dari orang-orang yang telah menerima keselamatan dari Isa Al-Masih.

WWW.ISAISLAMDANKAUMWANITA.COM
Situs ini berfokus pada wanita. Melalui artikel-artikelnya tentang Pernikahan, Hak dan Kewajiban wanita, situs ini memberi gambaran bagaimana seharusnya wanita diperlakukan sesuai dengan kebenaran firman Allah. Juga menyatakan bahwa kaum wanita adalah ciptaan Allah seperti halnya kaum pria, dan berhak memperoleh anugerah keselamatan dari Allah.

WWW.ISAANDISLAM.COM
Situs ini ditujukan kepada mereka yang mengerti bahasa Inggris. Karena disajikan dalam bahasa Inggris. Secara keseluruhan, fokus dari situs ini tidak jauh berbeda dengan situs www.isadanislam.com. Perbedaan keduanya hanya terletak dari bahasanya saja.

Tidak ada komentar: