IBX5A47BA52847EF setelah yakin kebenaran islam, foppe jelte bersyahadat di mesjid andalusia

setelah yakin kebenaran islam, foppe jelte bersyahadat di mesjid andalusia

Wakil Direktur Mualaf Center Indonesia Hanny Kristianto menginformasikan bahwa ada Warga Negara Belanda bernama Foppe Jelte memutuskan diri untuk memeluk agama Islam. Foppe mengucapkan dua kalimat Syahadat di Masjid Andalusia Sentul City Bogor.

“Alhamdulillah, kembali Allah berikan hidayah-Nya dibulan ramadhan ini kepada saudara kita dari Belanda bernama Foppe Jelte yang bersyahadat di Mesjid Andalusia Sentul City” tulis Hanny di akun Facebook pribadinya, sabtu(25/6/2016).
fope jelte bersyahadat

Foppe sebelumnya memeluk agama Kristen, tertarik memeluk agama Islam setelah sebelumnya mempelajari konsep ketuhanan dalam Islam.

Hasil dari penelitianya, Foppe membuktikan bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang mengajarkan sebuah konsep Ketuhanan berupa pengesaan Tuhan.

“Karena logika dan rasio manusia sangatlah terbatas maka satu-satunya yang berhak menginterpretasikan (menta’wil) pemaknaan diri Tuhan, adalah diri-Nya sendiri” papar Foppe.[islamedia/hany]
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu laptop core i7
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->