menolak label halal malah masuk islam, ini alasan provokator tersebut

Pauline Hanson adalah pimpinan partai One Nation
Pejabat yang tekenal paling membenci Islam itu di Australia tiba-tiba secara resmi menyatakan telah masuk Islam. Chanel SBS Australia mewartakan bahwa hal itu terjadi gara-gara Pauline memakan sosis berlabel halal.

Pauline Hanson adalah pimpinan partai One Nation. Bukan hanya terkenal membenci Islam tetapi bahkan berkampanye anti Islam. Weekend kemarin baru saja partainya menang lalu tiba-tiba dia menyatakan masuk Islam. Semua pejabat dan rakyat negeri kangguru itu terkejut luar biasa.

Ceritanya, semenjak dahulu dia berkampanye anti makanan yang berlabel halal dan menuntut agar pemerintah mencabut izin proses sertifikat halal. Sebagaimana terlihat dalam foto kampanyenya di atas; “Tolak Masjid! Tolak syariat! Tolak Halal! tolak pendatang Muslim!”

Pekan lalu tanpa sengaja untuk pertama kali dalam hidupnya dia memakan sosis yang berlabel halal di kedai dekat kawasan kantornya.

Dia merasakan kelezatan yang luar biasa sehingga dia tanyakan merek produksinya. Tak disangka berlabel halal. Ia pulang ke rumah sementara akalnya tidak bisa menerima bahwa sosis terlezat yang pernah dia makan adalah yang halal. Kebingungan terjadi pada dirinya. Susah menerima realita disusul hati bertanya apakah itu teguran dari Tuhan ?

Segera ia mencari Al-Qur’an dan mulai membacanya hingga akhirnya dia menyatakan masuk Islam. (jurnalmuslim)

Tidak ada komentar: