IBX5A47BA52847EF islamphobia: di wina pemakai jilbab ada yang dipukul hingga di gigit

islamphobia: di wina pemakai jilbab ada yang dipukul hingga di gigit

WINA -- Seorang Muslimah pemakai Jilbab mengalami nasib kurang baik ketika dipukul hingga digigit oleh seorang pria di Wina, Austria. Kuat dugaan, serangan itu merupakan bukti Islamofobia.

Perempuan berusia 51 tahun yang enggan disebut namanya itu mengalami insiden tersebut ketika hendak menuju tempat kerjanya. Setelah itu, Muslimah itu mengaku mendengar seseorang berlari di belakangnya. Ia pun lari, namun malah terjatuh. Setelah terjatuh, pria itu menghajarnya.
islamphobia: pemakai jilbab ada yang dipukul hingga di gigit

"Dia menyerangku karena saya menggunakan jilbab. Dia bahkan tak melihat wajah saya, dia datang dari belakang untuk menyerang," katanya seperti dilansir dari the Independent.

Muslimah itu mengatakan sudah berusaha mempertahankan diri dengan mencakar wajar pria penyerangnya. Namun pria itu malah menggigit jarinya. Menurut suami Muslimah, serangan tersebut atas dasar rasis. Sebab menurutnya, rasisme terus meningkat di Austria.

"Saya pikir itu serangan rasis, baru-baru ini rasisme di Austria meningkat, kita bisa melihat itu," ujarnya.

Hingga saat ini, kepolisian masih mendalami aksi penyerangan tersebut. Namun polisi belum bisa memastikan motif penyerangan. (republika)
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki