ustadz abu ubaidah: BENCI KARENA TAK NGERTI

Jika orang tidak ngerti, maka emas yg berharga akan dianggap sebagai tembaga biasa.

Dulu, banyak orang memusuhi Islam karena tidak mengerti keindahan Islam. Namun tatkala sebagian mereka mengetahuinya, sejurus kemudian dia akan memeluk Islam.
ustadz abu ubaidah: BENCI KARENA TAK NGERTI

Banyak orang sekarang alergi dengan dakwah sunnah yg mulia ini karena penyakit "tidak mengerti". Andai saja mereka mengerti, maka dengan izin Allah mereka akan menerima dan membelanya.

Syaikh Muhammad Rasyid Ridha pernah berkata, ”Sesungguhnya telah sampai kepada para ulama India dan Yaman berita-berita tentang Syaikh Ibnu Abdil Wahhab. Lalu mereka membahas, memeriksa, dan meneliti sebagaimana perintah Alloh, hingga jelaslah bagi mereka bahwa para pencelanya adalah pembohong yang tidak amanah.” (Muqaddimah Syiyanatul Insan hal. 29-30)

Maka kepada para pendengki dakwah ini, bersikap adillah kalian dan periksalah berita yang sampai kepada kalian, niscaya kalian akan segera sadar bahwa kalian dibutakan dengan kedustaan dan tuduhan!

Dan kepada saudaraku seperjuangan, bersemangat lah untuk menebarkan keindahan dakwah ini, bersemangatlah tuk menggandeng tangan mereka menuju dakwah ini, serta jangan lupa berdoalah kpd Allah agar mereka meraih hidayah Allah.

Ust. Abu Ubaidah As Sidawi
Muslim.or.id

Tidak ada komentar: