Dalam kondisi Penting biasakanlah jangan SMS/WA

Dalam kondisi Penting biasakanlah jangan Pakai SMS /WA tetapi pakailah telepon biasa agar tdk terjadi hal yg tdk diinginkan....!

Jadi.. Beberapa waktu lalu ada peristiwa dimana Tas Tangan seorang Ibu telah dicuri, dan di dalamnya terdapat handphone, ATM, kartu kredit dan macam² lagi.

Setengah jam kemudian si Ibu meminjam handphone temannya untuk menghubungi suaminya, dan mengadu, bahwa tasnya telah dicuri orang beserta isinya termasuk handphone..
hp android

Suami berkata kaget:
"Papa baru saja terima wa kamu, minta NO. PIN, bahwa kamu lupa NO. PIN ATM mu..
Papa kasih NO. PIN ATM mu melalui wa, baru saja Papa lakukan melalui wa juga"...

Setelah percakapan itu, secepat kilat suami istri itu pergi ke Bank, tapi ia diberitahu oleh pegawai Bank, bahwa baru saja uang isterinya telah diambil semua..

Dan ternyata pencuri itu menggunakan handphone isterinya, dimana dia sms pada suami si Ibu, dan mengatakan dia Lupa  NO. PIN ATM nya..

Jadi apabila di kemudian hari terjadi sesuatu seperti itu, konfirmasi balik via telp..... Jangan Gunakan SMS/WA lebih baik telepon balik untuk mendapatkan kepastian...

Begitu juga kalau terima SMS/WA dari keluarga atau teman seperti itu, gunakan telepon balik untuk memastikan betul atau tidaknya..

SAMPAIKAN KEPADA YG LAIN APABILA INFO INI DIRASA PENTING..
TETAP WASPADA !!!

Terima kasih

Tidak ada komentar: