Syariat Hijab tujuannya menjaga kehormatan wanita

Hijab/Jilbab Syar'i,.. bagi Wanita adalah Menjadikan Wanita lebih terhormat dan Bernilai Tinggi,..Kaum Laki-laki jadi Sungkan, dan Ngeri tuk didekati,.. Preman aja yang tadinya punya niat Mesum ketika belum pake Jilbab,, Pas pake Jilbab, preman itu ngeri tuk gODain,..Jadi Jelas Syariat Islam PUNYA NILAI TINGGI,,,dan Disitu ada Kehidupan,..Hidup Lebih Hidup,..Memanusiakan Manusia,..

Suatu Produk yang berada di dalam Etalase dan Tertutup/Dibungkus Rapat,,,,,Harganya Tinggi,..Nilainya Tinggi,..,..Benar dan Jelas,,>? Semua Pasti Mengakui,,,,Jujur.
Syariat Hijab tujuannya menjaga kehormatan wanita

Selain itu,,Jilbab Syar'i....Menjadikan Tubuh jadi Bersih,,,dan Tubuh jadi sehat,,terbebas dari sengatan matahari,,berbebas dari debu,..dan asap kendaraan knalpot...Apalagi PAKE CADAR....

Wanita itu Perhiasan,,,Wanita itu Mahkota,,,Jelas...Bila Memakai Jilbab/Hijab....

Agama Islam sangat Menghargai dan menghormati Kaum Wanita,,,Karena Wanita itu Sebagai Ibu bagi Keturunannya...Sebagai Pendidik yang mengayomi Anak-anaknya,,,dengan Tulus dan Ikhlas,,Kasih Sayang Sepanjang masa,,,Selamanya....

Tonggak bagi Generasi yang Islami,,,Generasi yang Tangguh menjalani kehidupan dunia...dan Tunduk dan Patuh segala Perintah Allah Ta'ala....Bahagia Dunia Akherat.....Jadi anak=anak yang Sholeh & Sholehah...Yang Rajin Mendo'akan kedua orangtuanya setiap saat.

Tidak ada komentar: