IBX5A47BA52847EF Sahabat Muslim, Inilah Penuntut Ilmu Sejati

Sahabat Muslim, Inilah Penuntut Ilmu Sejati

Seorang Penuntut Ilmu sejati, yang melandaskan Ilmunya Pada Al Qur'an dan Hadits Rasulullah.

Tidak akan mudah terbawa arus, tidak mudah tertipu dan percaya dg Pamor dan Popularitas seorang tokoh.

Tidak bimbang saat Muncul tokoh-tokoh baru, tidak tergiur dengan banyaknya Pengikut seseorang, tidak Takjub dengan Kekayaan seseorang.

Inilah Penuntut Ilmu Sejati

Tidak tertipu dengan eloknya penampilan, tidak terpesona dengan apiknya retorika, dan tidak goyah dengan ajakan kesesatan.

Ia akan fokus menimbang setiap fenomena baru dengan Dalil dari Al Qur'an dan As Sunnah dengan Pemahaman sahabat Rasulullah, tabi'in dan Tabiut tabi'in.

Ia akan mempelajari setiap persoalan dengan dalil, yang salah ia katakan salah walaupun banyak pengikutnya, Yang Syirik ia katakan syirik walaupun banyak pelakunya, yang bid'ah ia katakan bid'ah walaupun celaan menamparnya.

Kalau terpesona dengan banyaknya pengikut toh di akhir zaman Dajjal lebih banyak pengikutnya, kalau tergiur dengan popularitas toh artis, pelawak, bintang film lebih populer, kalau tergoda dengan kekayaan dan kesuksesan dunia toh Qorun jauh lebih kaya dan berjaya.

Tetaplah Fokus, Ikhlas kan belajar Karena Allah ta'ala, timbang lah kebenaran itu dengan Dalil, abaikan setiap godaan dan standar dunia, raihlah akhirat dan belajarlah dari mereka yang telah dijamin sorga di akhirat yaitu Para Nabi dan Sahabat-sahabat Rasulullah.

Hafzan elhadi
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->