IBX5A47BA52847EF Ahmed Qasim Al Ghamidy halalkan perayaan Valentine Day

Ahmed Qasim Al Ghamidy halalkan perayaan Valentine Day

Akhir-akhir ini tersebar berita ada 'dai' Saudi (Ahmed Qasim Al Ghamidy) menghalalkan perayaan Valentine Day. Perlu diketahui orang ini telah dikenal sejak lama dengan pemikiran-pemikiran anehnya. Para ulama' dan dai-dai di Saudi pun sudah banyak yang membantahnya diantaranya syaikh Saleh Al Luhaidan ( https://youtu.be/0SAHEq_ZODA ).



Dia telah dipecat dari Haiah Amr Ma'ruf sejak lama. Ada yg mengatakan dia adalah orang yang memiliki pemikiran liberal. Dia menghalalkan ikhtilath, dan akhir-akhir ini tersebar berita menghalalkan perayaan Valentine Day.


Tidak setiap yang berjenggot dan berjubah di Saudi adalah ulama'. Bisa saja dia adalah orang yang pemikirannya aneh tetapi berpenambilan seolah ulama' atau da'i. Kadangkala media atau orang yang tidak faham membesar-besarkan pemberitaan dengan mengatakan bahwa ada "Ulama" Saudi berpendapat demikian dan demikian. Padahal sejatinya bukan ulama'.

Allahu A'lam.

sumber gambar dibawah ini di ambil dari situs ini https://mobile.sabq.org/oqCgde

gambar-gambar tersebut tersebar diberbagai medsos yang menebar kerusakan dengan diberi judul anggota dewan amar maruf dan nahi mungkar di arab saudi membagikan bunga pada saat momen perayaan valentine. gambar gambar ini membuat efek buruk kepada negara arab saudi.

Ahmed Qasim Al Ghamidy

Ahmed Qasim Al Ghamidy

Ahmed Qasim Al Ghamidy
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki