IBX5A47BA52847EF Mengapa Anda Lalai ?

Mengapa Anda Lalai ?

Mengapa Anda tidak sholat berjamaah dan memilih sibuk bekerja ? saya ingin bahagia dengan bisa memenuhi kebutuhan biaya sekolah anak-anak saya. Saya butuh harta.

Seandainya Anda mendapat harta dan Anak Anda dapat belajar di sekolah, APAKAH ADA JAMINAN anak Anda akan menjadi anak yang cerdas ? TIDAK JUGA. Saya hanya berusaha.

Seandainya anak Anda cerdas, APAKAH ADA JAMINAN anak Anda akan lulus dengan baik ? Tidak juga. Saya hanya berusaha.

Mengapa Anda Lalai ?

Seandainya anak Anda lulus dengan baik, APAKAH ADA JAMINAN anak Anda bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi ? TIDAK JUGA, Saya hanya berusaha.

Seandainya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, APAKAH ADA JAMINAN dia bisa lulus sampai Sarjana ? TIDAK JUGA. Saya hanya berusaha.

Seandainya bisa jadi sarjana, APAKAH ADA JAMINAN dia pasti bisa mendapat tempat kerja yang bagus ? TIDAK JUGA. Saya hanya berusaha.

Seandainya dapat tempat kerja yang bagus, APAKAH ADA JAMINAN dia pasti akan mendapat gaji yang bagus ? TIDAK JUGA. Saya hanya berusaha.

Sendainya dia mendapat gaji yang bagus, kaya dan sukses, APAKAH ADA JAMINAN dia akan berbakti kepada Anda sebagai orang tua dan membahagiakan anda ? TIDAK JUGA. Saya hanya berusaha.

LIHATLAH DIRI ANDA, demi sesuatu yang BELUM JELAS saja, Anda rela MATI-MATIAN untuk memperjuangkannya. Bekerja siang malam peras keringat banting tulang untuk mencari dunia. Waktu Anda, tenaga, pikiran, harga diri, asa dan cita-cita Anda semua tertuju untuk mewujudkannya. Namun untuk menghadapi KEMATIAN dan KEHIDUPAN AKHERAT yang DIJAMIN PASTI TERJADI, Anda hanya berusaha ala kadarnya. LIHATLAH DIRI ANDA, Mengapa Anda Melalaikannya ?

nasehat Ustadz Abu Zubair.
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->