IBX5A47BA52847EF Isi Hati Seorang Suami

Isi Hati Seorang Suami

seringkali mata suami itu menangis tanpa sepengetahuan sang istri, ia menangis bukan karena ia kecewa, tapi ia menangis karena cinta.

ia memendam rasa yang ingin sekali membahagiakan sang istri namun apa daya terkadang ia tak mampu mewujudkan semua mimpi.

apabila ketulusan dan niat hatinya terhalang oleh keterbatasan, dimana keinginan yang kuat berbenturan dengan menipisnya keuangan sedang sang istri mengungkapkan suatu keinginan dan kebutuhan maka menangislah ia..

walau ia menangis tapi ia tidak sedikitpun marah kepada istrinya, sedang hatinya seakan berkata lirih, wahai istriku andai aku mampu. tanpa engkau sebutkanpun tentu sudah ku berikan yang kau inginkan itu kepadamu.


namun ma'afkan aku wahai istriku, sungguh keadaanku tengah menguji cintaku. ma'afkan aku wahai istriku

aku tak akan ceritakan padamu akan penderitaanku, mudah-mudahan suatu waktu aku bisa buatmu tersenyum, walau sa'at ini aku tidak bisa memberikannya untukmu, tapi aku bertekad suatu waktu aku akan bisa mewujudkan keinginanmu

wahai istriku...
biarlah ku simpan derita ini hanya dalam diriku..

semakin engkau menuntutku semakin mataku menangis
sedang aku tak kuasa untuk marah kepadamu
sedang rasa cintaku telah membuatku harus menyembunyikan air mataku darimu

aku tahu keinginanmu itu memang hakmu, sekali lagi ma'afkan aku wahai istriku, karena cinta maka biarkanlah aku bertahan dalam gempuran batin yang kian menderu.

wahai istriku tanpa harus aku katakan deritaku terhadapmu, sungguh in sya Allah aku mampu bertahan dengan gempuran perasaan untuk mewujudkan permintaanmu.

postingan seorang suami yang belum bisa mengajak istri nya umroh dan belum bisa beLi motor

semog Allah memudahkannnya, aamiin
======

semoga bermanfaaat

artikel republish from whatsapp group
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki