IBX5A47BA52847EF Empat Langkah Membaca Dan Menerjemah Kitab Gundul

Empat Langkah Membaca Dan Menerjemah Kitab Gundul

judul Buku : Empat Langkah Membaca Dan Menerjemah Kitab Gundul

Penulis: Abu Hilya Salsabila
Penerbit: Ukhuwatuna

Ukuran: 16 x 24 cm

Berat: 550 Gram
Tebal: 317 halaman

Kitab-kitab Tafsir, Fiqih Madzhab, Ushul Fiqih, Hadits dan Mushthalah hadits serta berbagai ilmu islam lainnya, adalah warisan Islam untuk kemashlahatan umat manusia.

Bentangan panjang Sejarah Islam yang pernah memimpin dunia, bukanlah sejarah yang sepi dari solusi. Beragam hikmah bertebaran di pelatarannya. Solusi untuk hidup dan kehidupan, negara dan bangsa, niaga dan hajat hidup lainnya tertata rapi dipermukaannya. Tidak sedikit pikiran-pikiran konstruktif bagi kemanusiaan diatas etalasenya.

Empat Langkah Membaca Dan Menerjemah Kitab Gundul

Namun saying, warisan ilmu dalam berbagai disiplin pengetahuan dan beragam solusi, hikmah dan pikiran-pikiran konstruktif bagi kemanusiaan tersebut masih termaktub dalam aksara arab gundul yang sebagian kita belum mampu membacanya.

Buku yang ada ditangan pembaca ini akan membimbing anda untuk mampu membaca aksara arab yang gundul tersebut dengan lima pendekatan sekaligus;

[1] bertahap [tadrijiyan],
[2] penuh pengulangan [tikrariyan],
[3] kaya latihan [tathbiqiyan],
[4] analitis [tahliliyan] dan
[5] berpola skema dan rumus [ramziyan].

Kelima pendekatan ini telah mampu mengantarkan ribuan penggunanya mampu membaca dan menerjemah Kitab Gundul. Bila anda pernah belajar bahasa arab dan merasakan kesulitan, buku ini –biidznillah- akan memberikan banyak kemudahan bagi anda. Sebab buku ini ditulis untuk memudahkan yang sulit dan menyederhanakan yang rumit. Selamat membuktikan!
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu laptop core i7
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->