IBX5A47BA52847EF Kerajaan Arab Saudi Tarik Peredaran Buku Tokoh Ikhwanul Muslimin

Kerajaan Arab Saudi Tarik Peredaran Buku Tokoh Ikhwanul Muslimin

Buku-buku para pembesar kelompok Ikhwanul Muslimin telah DITARIK dari peredaran di Kerajaan Saudi Arabia.

Kementerian Tinggi Pendidikan Kerajaan Saudi Arabia telah mengumumkan untuk segera menarik buku-buku tokoh-tokoh Ikhwanul Muslimin dari peredaran. Yakni buku-buku yang sangat berbahaya yang ditulis oleh:

1. Sayyid Quthb
Seseorang yang berpandangan bahwa umat Islam telah murtad dari kalimat Laa ilaaha illallaah, dan bahwa masjid-masjid yang ada di masa ini adalah tempat peribadatan jahiliyah.

2. Muhammad Quthb
Orang yang telah mempromosikan buku-buku saudaranya (Sayyid Quthb) di Kerajaan Saudi Arabia.

3. Yusuf Al-Qaradhawi
Orang yang memuji Yahudi dan mengatakan, "Kami berangan-angan negeri kami menjadi seperti negeri mereka (Yahudi)."

Dia juga mengatakan ketika Yahudi mendapatkan 99% suara dalam pemilu, "Seandainya Allah menawarkan diri-Nya kepada seluruh penduduk bumi maka Dia tidak akan mencapai prosentase suara sebanyak ini."

Tokoh Ikhwanul Muslimin

4. Hasan al-Banna
Orang yang berbaiat kepada empat thariqah Shufiyyah dan mengatakan dalam perkumpulan-perkumpulan bid'ah mereka, "Sang Nabi telah hadir dan telah memaafkan semua orang atas semua kejadian yang telah lewat dan berlalu."

5. Abul A'la al-Maududi al-Hindi
Orang yang mencela para nabi Allah; Musa, Yunus, Yusuf, dan Muhammad 'alaihimus shalaatu was salaam.

Dia juga membuat orang lain ragu terhadap hadits-hadits Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam, membuat orang ragu terhadap peristiwa keluarnya al-Masih ad-Dajjal, ia menjadikan masalah politik dan khilafah lebih besar dibandingkan Dakwah kepada Tauhid.

Beserta nama-nama lainnya dari kelompok Ikhwan Muslimin.

🛄 Sungguh telah benar al-'Allamah Muhammad Hamid al-Faqiy rahimahullaah yang hidup semasa dengan mereka, beliau katakan tentang mereka, "Khawwaanul Muslimin (para pengkhianat kaum muslimin)."

Ya Allah, jagalah kerajaan ini dan pemerintahnya dengan penjagaan-Mu. Dan lindungilah kerajaan ini dari kejahatan orang-orang jahat dan makar orang-orang fajir, dari permusuhan orang-orang kafir, ahlul bid'ah, dan orang-orang fasik.

80 kitab karya tokoh-tokoh Ikhwanul Muslimin telah DITARIK dari peredaran.

Para pengusung paham Ikhwanul Muslimin DILARANG mengajar.

Channel Telegram https://telegram.me/ManhajulAnbiya
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki