Kerajaan Arab Saudi Tarik Peredaran Buku Tokoh Ikhwanul Muslimin

Buku-buku para pembesar kelompok Ikhwanul Muslimin telah DITARIK dari peredaran di Kerajaan Saudi Arabia.

Kementerian Tinggi Pendidikan Kerajaan Saudi Arabia telah mengumumkan untuk segera menarik buku-buku tokoh-tokoh Ikhwanul Muslimin dari peredaran. Yakni buku-buku yang sangat berbahaya yang ditulis oleh:

1. Sayyid Quthb
Seseorang yang berpandangan bahwa umat Islam telah murtad dari kalimat Laa ilaaha illallaah, dan bahwa masjid-masjid yang ada di masa ini adalah tempat peribadatan jahiliyah.

2. Muhammad Quthb
Orang yang telah mempromosikan buku-buku saudaranya (Sayyid Quthb) di Kerajaan Saudi Arabia.

3. Yusuf Al-Qaradhawi
Orang yang memuji Yahudi dan mengatakan, "Kami berangan-angan negeri kami menjadi seperti negeri mereka (Yahudi)."

Dia juga mengatakan ketika Yahudi mendapatkan 99% suara dalam pemilu, "Seandainya Allah menawarkan diri-Nya kepada seluruh penduduk bumi maka Dia tidak akan mencapai prosentase suara sebanyak ini."

Tokoh Ikhwanul Muslimin

4. Hasan al-Banna
Orang yang berbaiat kepada empat thariqah Shufiyyah dan mengatakan dalam perkumpulan-perkumpulan bid'ah mereka, "Sang Nabi telah hadir dan telah memaafkan semua orang atas semua kejadian yang telah lewat dan berlalu."

5. Abul A'la al-Maududi al-Hindi
Orang yang mencela para nabi Allah; Musa, Yunus, Yusuf, dan Muhammad 'alaihimus shalaatu was salaam.

Dia juga membuat orang lain ragu terhadap hadits-hadits Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam, membuat orang ragu terhadap peristiwa keluarnya al-Masih ad-Dajjal, ia menjadikan masalah politik dan khilafah lebih besar dibandingkan Dakwah kepada Tauhid.

Beserta nama-nama lainnya dari kelompok Ikhwan Muslimin.

🛄 Sungguh telah benar al-'Allamah Muhammad Hamid al-Faqiy rahimahullaah yang hidup semasa dengan mereka, beliau katakan tentang mereka, "Khawwaanul Muslimin (para pengkhianat kaum muslimin)."

Ya Allah, jagalah kerajaan ini dan pemerintahnya dengan penjagaan-Mu. Dan lindungilah kerajaan ini dari kejahatan orang-orang jahat dan makar orang-orang fajir, dari permusuhan orang-orang kafir, ahlul bid'ah, dan orang-orang fasik.

80 kitab karya tokoh-tokoh Ikhwanul Muslimin telah DITARIK dari peredaran.

Para pengusung paham Ikhwanul Muslimin DILARANG mengajar.

Channel Telegram https://telegram.me/ManhajulAnbiya
Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: