IBX5A47BA52847EF Majelis Ilmu: Taman Surga

Majelis Ilmu: Taman Surga

Banyak Kebeberkahan yang bisa kita dapatkan Jika Hadir Langsung di Majelis Ilmu.

Bukan di Google, Fb, ig, Youtube dll, padahal semua media itu hanya untuk mengajak agar kita hadir ke Majelis Ilmu.

Majelis Ilmu: Taman Surga

Media sosial bukan prioritas dalam belajar agama, tapi yang prioritas adalah Hadir langsung di hadapan Guru, Bawa Buku catatan, duduk terdepan, mencatat pelajaran yang disampaikan, dan bertanya jika kurang paham.

وَمَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ بِهِ طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ وَمَا اجْتَمَعَ قَوْمٌ فِي بَيْتٍ مِنْ بُيُوتِ اللَّهِ يَتْلُونَ كِتَابَ اللَّهِ وَيَتَدَارَسُونَهُ بَيْنَهُمْ إِلَّا نَزَلَتْ عَلَيْهِمْ السَّكِينَةُ وَغَشِيَتْهُمْ الرَّحْمَةُ وَحَفَّتْهُمْ الْمَلَائِكَةُ وَذَكَرَهُمْ اللَّهُ فِيمَنْ عِنْدَهُ
"Siapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan memudahkan jalan ke surga baginya. Tidaklah sekelompok orang berkumpul di suatu masjid (rumah Allah) untuk membaca Kitab Allah dan Mempelajarinya, melainkan mereka akan diliputi ketenangan, rahmat, dan dikelilingi para malaikat, serta Allah akan menyebut-nyebut mereka kepada malaikat-malaikat yang berada di sisi-Nya. (Hr. Muslim : 4867)

Belajar Di media Sosial itu penuh Ke Ragu-raguan, Debat, Sakit hati Online, Sholat gak khusu', hati menjadi keras, dll.

Sedangkan Rutin Di Majelis ilmu itu Tenang, Penuh kedamaian, Keberkahan, jauh dari Perdebatan. Sehingga Rasulullah menyebutnya sebagai "Taman di antara taman-taman Surga".

#AyoNgajiLangsung
#MediaSosialBukanPrioritas
#DuduklahdiHadapanGuru

Abu Akyas Hafzan Elhadi
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki