IBX5A47BA52847EF Sebenarnya Hanya Salah Komunikasi aja..

Sebenarnya Hanya Salah Komunikasi aja..

Contoh Komunikasi yg salah :

Papa : " Ma, Papa boleh nggak mau nikah lagi ?

Mama : " Apa Pah mau nikah lagi ,ceraikan aku aja atau langkahi dlu mayatku

Coba Klo Komunikasi sperti ini :

Papa : " MA, aku Kasian liat Mama tiap hari harus capek ngurusi kerjaan rumah, (cuci, ngepel blm lagi ngurusi anak)

Mama : habis gmn donk Pa, emang Papa mau carikan pembantu yg bisa bantuin Mama?

Sebenarnya Hanya Salah Komunikasi aja..

Papa : Jangan cari pembantu Ma, zaman skr pembantu kurang bisa dipercaya ngurusi anak anak kita..

Mama : Lalu siapa donk Pa?

Papa : gini aja Ma aku punya Ide, gmn klo bu Mirna yg temannya Papa aja, Insha Allah bisa dipercaya Ma buat bantuin kerjaan Mama skalian ngurusi anak anak..

Mama : ah yang bener Pa..?

Papa : beneran Ma, Papa udh selidiki, lagian kasian jg suaminya udh meninggal, ya Itung itung kita bantuin ibu yg sdh janda..

Mama : oh gitu boleh dech Pa,tapi ntar tidurnya di kamar belakang ya Pa..biar dia gak mondar mandir..

Papa : bisa diatur itu Ma

Mama : Tapi mama khawatir takutnya Papa ntar berbuat yg nggak nggak sama dia

Papa : gini aja Ma, supaya Mama gak khawatir lagi ama Papa, mendingan di hallalin di awal aja Ma spy Mama gak berfikir macem macem lagi, selain itu klo ad apa apa sdh gak bikin dosa.. dan lagi Mama jg gak perlu ngeluarin uang untk bayar pembantu..

Mama : Ide Papa boleh jg tu, ya udh kapan" Pa segera dihalalkan aja Pa biar aku segera ada yg bantuin di rumah..

Papa : Siaaap segera laksanakan.. Ma..

NAH, BEGITULAH HARUS NYA DLM KOMUNIKASI.

SILAHKAN MENCOBA DIRUMAH.. SEMOGA BERHASIL

Sekedar selingan biar ngak sedikit rileks
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki