Pertolongan Allah hanyalah kepada pembela Tauhid dan Sunnah

Sebagian berpendapat bahwa kita akan kuat bila jumlah kita banyak, maka demi mencapai tujuan itu kita harus bersatu dg berbagai golongan dan faham. Tahukah kita bahwa keberkahan dakwah dan petolongan Allah hanyalah dg berjuang membela tauhid dan sunnah sekalipun berjuang sendirian, demikian fakta sejarah dan perintah agama, lihat ibnu taimiyah dan Muhammad bin Abdul Wahab Allah mejadikan dakwah mereka berkah.

Ketika Rasul kita menyampaikan tentang perpecahan umat, wasiat beliau menyuruh kita utk berpegang dg sunnah, bukan dg cara mempersatukan semua kelompok dlm segala penyimpangan. Faktanya mana ada perkumpulan ahli bidah berhasil memperjuangkan Aqidah dan Sunnah. Karena setelah terjadi pertemuan masing-masing kembali berdakwah di atas aqidah dan manhaj kelompoknya.

Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: