Buku Sifat Ibadah Nabi 1 Set 4 jilid syeikh Utsaimin

Judul : Sifat Ibadah Nabi 1 Set 4 jilid
Penulis : Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin

Bismillah, Diriwayatkan dari Ummul-Mu'minin, Ummu 'Abdillah, ‘Aisyah Radhiallahuanha ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam telah bersabda:

“Barangsiapa yang menciptakan hal baru dalam perkara (ibadah) yang tidak ada dasar hukumnya, maka ia tertolak”. (HR. Al-Bukhari dan Muslim).

buku Sifat Ibadah Nabi 1 Set 4 jilid

Dalam hadits riwayat Muslim : Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda:
“Barangsiapa melakukan amalan, yang tidak didasari perintah dari kami, maka ia tertolak”.

Begitu pentingnya pelaksanaan Syari’at Islam harus dilakukan dengan cara Ittiba’ (mengikuti), bukan Ibtida’ (mengada-ngada), karena sesungguhnya setiap amal perbuatan yang tidak ditujukan untuk mencari ridha Allah, maka amal tersebut tidak berpahala. Demikian pula halnya dengan segala amal perbuatan yang tidak atas dasar perintah dari Allah dan Rasul-Nya juga tertolak dari pelakunya. Maka siapa saja yang menciptakan hal-hal baru dalam agama yang tidak diizinkan oleh Allah dan Rasul-Nya, maka bukanlah termasuk perkara dalam agama sedikitpun.

Katakanlah (wahai Muhammad): “Jika kalian semua mencintai Allah, maka ikutilah aku; tentu Allah akan mencintai kalian dan mengampuni dosa-dosa kalian, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". (Ali ‘Imran : 31).

Alhamdulillah, telah lengkap dan terbit secara utuh dalam bentuk Set Sifat Ibadah Nabi yang terdiri dari Sifat Shalat Nabi (Seri Ibadah 1), Sifat Puasa Nabi (Seri Ibadah 2), Sifat Zakat Nabi (Seri Ibadah 3) & Sifat Haji Nabi.

Sifat Ibadah Nabi Set yang ditulis oleh Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin ini adalah kitab yang sangat lengkap membahas, memberikan jawaban serta penjelasan bagaimana ibadah Nabi yang sebenarnya, dari Sholat, Puasa, Zakat dan Haji. Dan kitab ini juga merupakan rangkaian jilid lengkap dari kitab Fathu Dzi Al-Jalal wa Al-Ihram karya beliau yang merupakan syarah dari kitab Bulughul Maram.

Buku-buku dalam Seri Ibadah Nabi Set ini disajikan dengan tampilan yang sitematik dengan penambahan judul pembahasan dalam setiap haditsnya, sehingga akan memudahkan bagi pembaca dalam memilih tema bahasan yang diinginkan. Hal ini kami maksudkan agar buku-buku yang kami hadirkan tersebut dapat mudah dipahami oleh semua kalangan baik bagi yang pemula dan kalangan umum.

Semoga dengan hadirnya Sifat Ibadah Nabi Set ini, akan menghantarkan kita termasuk dalam golongan hamba-Nya yang selalu melaksanakan perintah-Nya dan ber-Ittiba' (mengikuti) kepada sunnah-sunnah Rasulullah, Wallahu Ta'ala A'lam.

Tidak ada komentar: