-->

Jadilah Seperti Sebuah Pintu atau jendela

Jadilah seperti sebuah pintu, niscaya kebaikan akan selalu melewatinya atau jadilah seperti sebuah jendela, hingga cahaya terang akan keluar darinya.

Kalau tidak bisa, maka jadilah seperti sebuah dinding, yang mana setiap orang yang lelah, akan bersandar kepadanya!

Jadilah Seperti Sebuah Pintu atau jendela

Janganlah lupa... bawalah selalu kebaikan bersamamu, kemudian sebarkanlah dimana saja engkau berada, namun janganlah engkau menoleh kembali kepadanya, biarlah ia berlalu bersama waktu dan kelak In Syaa Allah di hari akhir, ia akan datang menjumpaimu kembali. Dan yang pasti... Engkau akan bergembira menemuinya.

عن النبي صلى الله عليه وسلم أنه قال :" إن من الناس ناس مفاتيح للخيرمغاليق للشر، وإن من الناس ناس مفاتيح للشر مغاليق للخير فطوبى لمن جعل الله مفتاح الخيرعلى يديه وويل لمن جعل الله مفتاح الشر على يديه "
Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم telah bersabda : Sesungguhnya ada diantara manusia (yang menjadi) pembuka pintu-pintu kebaikan dan penutup pintu-pintu keburukan. Juga ada sebagian manusia (yang menjadi) pembuka pintu-pintu keburukan dan penutup pintu-pintu kebaikan, maka berbahagialah orang yang Allah jadikan ia sebagai pembuka pintu kebaikan dan celakalah orang yang Allah jadikan ia sebagai pembuka kunci pintu keburukan. (HR. Ibnu Majah dan Ibnu Ashim)

Ditulis oleh Ust. Abu Sa'ad Rahimahullah حفظه الله تعالى
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: