Catatan Penting jika Terpaksa berobat ke Rumah Sakit Kristen

berobat ke Rumah Sakit Kristen

Seorang ulama yang sangat peduli akan situasi sakaratul maut, mengunjungi sahabat lamanya di sebuah rumah sakit Kristen yang sedang SEKARAT. Tampaknya pasien kelelahan tak berdaya. 
Dengan berbagai alat medis di tubuhnya dia berjuang sendirian di ruang ICU.

Para sanak keluarganya dilarang masuk dan hanya boleh melihat melalui pintu kaca.
Ulama tersebut tak kuasa untuk mendiamkan sahabatnya berjuang dengan Kematian, dia berusaha bernegosiasi untuk masuk menalkinkan sahabatnya itu.
Tapi tetap pihak Rumah Sakit melarangnya.
Dengan berbagai cara dan memaksa, ulama tersebut meminta untuk yang terakhir kali berjumpa dengan sahabatnya itu.
Akhirnya pihak Rumah Sakit mengizinkan dengan sangat terpaksa dan hanya beberapa menit.
Tatkala ulama tersebut mendekati sahabatnya dan ingin menuntun mengucapkan lafadz Allah, tampak di telinganya ada sebuah phone Cell yang sedang menyalakan sebuah lagu lagu PUJIAN KRISTUS 
DAN DOA DOA DALAM AGAMA KRISTEN...!!!

Ulama tersebut protes dan marah besar terhadap pihak rumah sakit..!!! 

Saudara2ku tercinta ternyata Missi mereka bukan hanya pada saat orang masih hidup, menjelang ajalnya pun mereka berusaha agar UMAT ISLAM MENINGGAL DENGAN CARA MEREKA..!

Maka waspadalah jika ada saudara, rekan atau siapapun yang muslim berobat di RS KRISTEN..!! INI PENGALAMAN NYATA SEORANG KIYAI YANG SANGAT PEDULI DENGAN KONDISI SAKARATUL MAUT YANG KONON KATANYA SEBUAH KEGIATAN YANG PALING MELELAHKAN YANG MENIMPA UMMAT MANUSIA..!

Barusan saya forward ke teman, ybs membenarkan; bahwa memang itu SOP di RS Kristen
Ini harus diViralkan di kalangan Muslim

#copas from whatsapp group

catatan admin

tidak semua kondisi ini terjadi di rumah sakit kristen namun bisa juga terjadi di rumah sakit islam, poin pentingnya adalah kepedulian kita bersama terutama mereka yang sakaratul maut ada yang membimbing untuk talqin sehingga menimalisir kemungkinan mati murtad, nauzubillah
Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: