Mau cari peninggalan yahudi Illuminati di masjid ?

simbol illuminati mesjid

Kalau anda pernah ke kota Ingolstadt di Jerman, maka anda akan menemui banyak simbol yg bisa dicocoki dgn apa yg dikenal dgn simbol Illuminati. Bukan karena Ingolstadt adalah tempat lahirnya Illuminati sekira 3 abad lalu, tetapi karena ada banyak simbol2 yg bisa diasosiasikan dgn Illuminati. Jadi tidak cuma segitiga, tapi juga lingkaran beririsan atau berdekatan. 

Yg begini ini namanya simbol vesica, yg mungkin ditemukan di dompet anda, yakni logo mastercard. Ada lagi logo gucci, simbol olimpiade, bahkan logo mobil Audi pun disebut-sebut mewarisi simbol illuminati yg paling jelas apalagi karena Audi juga diproduksi di pabriknya di Ingolstadt. Jadi cocokologi illuminati itu sudah umum dikenal ada pada orang2 mumet yg mabok teori konspirasi.

Iluminati sendiri digagas ahli hukum dari Universitas Ingolstadt, Adam Weishaupt. Weishaupt ini seorang yahudi murtad yg memeluk agama Katolik. Sebagai seorang reformis, Weishaupt mendirikan Illuminati untuk melawan pengaruh agama (katolik) pada kehidupan masyarakat. Weishaupt percaya masyarakat seharusnya bebas berekspresi dan tidak diatur oleh ajaran agama. Sekitar satu dekade setelah didirikan, setelah iluminati meluncurkan tulisan2 anti pemerintah, Iluminati pun dibubarkan dan Weishaupt diusir dari Ingolstadt dan menghabiskan sisa hidupnya di Kota Gotha, 300km utara Ingolstadt.

Jadi, Illuminati itu aslinya cuma bentuk lain gerakan liberalisme agama ... dalam hal ini agama katolik. Jadi, ya lucu bin aneh ... jika ada orang apalagi ustadz yg mengaitkan Illuminati dengan mesjid. Sederhananya karena Illuminati itu ditujukan untuk mereformasi agama katolik, sehingga mestinya simbol illuminati itu ditemukan di gereja, bukan di masjid. Logis?

Mau cari peninggalan yahudi Illuminati di masjid? ... tuh kuburan di masjid. Monggo silahkan diprotes!
Illuminati di masjid
inilah peninggalan yahudi Illuminati di masjid
______________________________
support channel youtube DAKWAHPOST dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: