Paul Pogba : Islam adalah sesuatu yang indah

Paul Pogba : Islam adalah sesuatu yang indah

Paul Pogba terus memperdalam pengetahuannya tentang Islam. Gelandang Manchester United itu mengungkapkan, menjadi muslim membuat dirinya menjadi lebih baik.

Pogba lahir dari ibu yang memeluk agama Islam. Namun, ia tak begitu banyak mendapat pengetahuan tentang Islam dari keluarga. Pogba mengenal Islam lebih dalam bukan dari ibunya. Ia mengenal Islam melalui diskusi dengan teman-temannya yang muslim.

Mantan pemain Juventus itu mulai melakukan pencarian tentang Islam pada usia 20 tahun. Saat diskusi dengan temannya, ia mendapatkan banyak info menarik tentang Islam. Namun apa yang disampaikan temannya tidak ditelan mentah-mentah. Pogba melalukan riset untuk mengetahui lebih dalam.

Pernah ia ikut beribadah bersama temannya yang muslim. Dari sana ia mendapatkan rasa yang berbeda. Kedamaian hadir dalam hatinya.

Pengenalan terhadap Islam akhirnya membuat Pogba mendapat hidayah. Ia sangat bersyukur.

"Islam adalah segalanya buat saya. Itulah yang membuat saya banyak bersyukur. Menjadi seorang muslim membuat saya berubah, menyadari banyak hal dalam hidup. Saya kira, mungkin, itu membuat saya lebih sangat damai," kata Pogba seperti dikutip The Times.

Lebih jauh, Pogba berusaha meluruskan pandangan Barat yang masih islamofobia.

"Islam tidak seperti yang dibayangkan orang-orang, yang dikaitkan dengan terorisme. Islam tidak sama dengan apa yang kita dengar di media. Islam adalah sesuatu yang indah," tandasnya. [Ibnu K/Tarbiyah]
Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: