Raja Salman: Selamat Idul Fitri Kepada Kaum Muslimin di Seluruh Dunia

Raja Salman

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz mengucapkan selamat Idul Fitri kepada negara-negara Arab dan Muslim seluruh dunia melalui akun Twitter pada hari Selasa, (04/06/2019).

“Saya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada negara-negara Arab dan Muslim seluruh dunia, di dekat rumah Allah [Mekah]. Semoga tanah air kita tercinta, negara-negara Arab dan Muslim kita, dan seluruh dunia diberkahi. Saya berdoa kepada Allah agar semua ibadah kita di terima,” kata Raja Saudi dalam tweet.

Sebelumnya hilal sudah terlihat di Arab Saudi pada hari Senin, menurut Pengadilan Kerajaan Saudi, menandai awal Idul Fitri pada hari Selasa.

Raja Salman melakukan sholat Idul Fitri di Masjidil Haram di Mekah bergabung dengan Putra Mahkota Mohammed bin Salman dan sejumlah pangeran, menteri, dan pejabat senior termasuk Gubernur Provinsi Mekah Pangeran Khalid al-Faisal.

Setelah sholat, Raja menerima simpatisan yang datang untuk memberi selamat kepadanya pada kesempatan Idul Fitri di Pengadilan Kerajaan di Istana al-Safa di Mekah, termasuk Perdana Menteri Lebanon Saad al-Hariri dan ulama senior dan syekh.

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Aris Abadi 
repost from moslemtoday.com

Tidak ada komentar: