Suhu di arab saudi saat ini capai 63 derajat celcius, terpanas di dunia

Suhu di arab saudi saat ini

Perhatian buat yang mau umroh bulan Juni & Juli 2019, saat ini arab saudi mencapai suhu terpanas di dunia, jadi perlu ekstra perhatian untuk menghadapi cuaca ekstrim di sana, semoga sobat yang ke saudi dan menetap di saudi dalam rahmat Allah azza wa jalla.
_______________________

Kuwait dan Saudi Arabia Jadi Negara Terpanas di Dunia, Suhunya Capai 63 Derajat Celcius

Seorang laki-laki meninggal di Kuwait, Selasa (11/6/2019) akibat panas yang keras menyengat negara itu.

Laki-laki yang meninggal karena mengalami sengatan panas itu saat ditemukan di sebelahnya terdapat sejumlah peralatan, sebagaimana dirilis www.msn.com.

Berdasarkan laporan dari Al Rai daily, polisi dan mobil ambulan segera datang begitu mendapat laporan ada laki-laki yang sekarat.

Namun laki-laki itu meninggal tepat ketika mereka tiba. Pihak forensik melaporkan menyebab kematian karena sengatan matahari yang luar biasa panas.

Pada Sabtu (9/6/2019), suhu Kuwait menjadi yang terpanas di dunia yakni 52,2 derajat celcius pada daerah berbayang, namun 63 derajat celcius pada paparan langsung matahari, sebagaimana dilaporkan media Al Qabas.

Di Saudi Arabia, merkuri naik menjadi 55 derajat celcius di Al Majmaah saat siang hari.

Kondisi seperti itu diperkirakan akan berlangsung selama musim panas.

Laman cuaca Arabia mengumumkan suhu panas seperti itu juga terjadi di Qatar, Bahrain, dan UAE, lengkap dengan tingkat kelembaban yang juga tinggi. (*)

source bali.tribunnews.com
______________________________
support channel youtube DAKWAHPOST dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: