-->

Benarkah Wahabi Sesat...??

mikir bro

Sebagian dari kalangan awam yang terprovokasi oleh syi’ah yang sangat memusuhi Wahabi mengatakan, Wahabi adalah sebagai golongan sesat.

Benarkah Wahabi Sesat...??

– Kalau Wahabi sesat, mengapa Allah Ta'ala membiarkan keraja’an Arab Saudi yang di sebut Wahabi, menjaga, mengatur dan mengurus Masjid Nabawi dan Masjid Al-Haroom...??

– Mengapa Allah Ta'ala tidak memberikannya kepada orang-orang yang sangat memusuhi Wahabi yaitu orang-orang sufi dan syi’ah untuk menjaga dan mengurus Masjid Al-Haroom dan Masjid Nabawi juga mengurus dan mengatur orang melaksanakah Haji dan Umroh...??

– Kalau Wahabi sesat, bagaimana dengan kaum sufi dan syiah ketika melaksanakan Haji atau Umroh yang ketika shalat harus bermakmum kepada Wahabi, apakah shalatnya sah, di Imami oleh Imam yang di katakan sesat...??

– Kalau shalat tidak sah karena di Imami orang Wahabi, mengapa mereka yng mengatakan Wahabi sesat tidak mengulangi lagi shalatnya...??

– Kalau Wahabi sesat mengapa Allah Ta'ala membiarkan Wahabi berada di Makkah dan Madinah bukankah kedua kota itu di jaga para Malaikat...??

Sebagaimana Rasulullah bersabda : “Setiap jalan masuk kedua kota tersebut (Makkah dan Madinah) dijaga oleh para Malaikat yang berbaris-baris”  [HR.Al-Bukhari no. 1881 dan Muslim no. 2943].

Manhaj Salaf
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: