Menginspirasi, naik ojek bayar seikhlasnya saja (Herry Prihamdani)

Herry Prihamdani

BANDUNG – Herry Prihamdani adalah tukang ojek yang tidak memberikan patokan harga kepada penumpangnya, Herry hanya menerima seikhlasnya, cara ini juga sudah mampu menginspirasi orang lain. Saat ini, sudah ada 5 teman Herry yang membuka jasa serupa.

“Sekarang ada enam orang (termasuk Herry) yang seperti saya ini,” ucap Herry saat berbincang dengan detikcom di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (11/7/2019).

Herry bercerita rekannya itu mengikuti jejak Herry usai melihat kisahnya di media sosial. Saat itu di Masjid Al Ukhuwah, pundak Herry tiba-tiba ditepuk oleh rekannya itu.

“Dia menawarkan sendiri untuk gabung. Saya ya silakan saja,” kata Herry.

Herry tak memberi persyaratan khusus lantaran memang dirinya sejak awal menjalani pekerjaannya atas inisiatif pribadi. Meski begitu, rekannya itu tetap mau mengikuti apa yang dilakukan oleh Herry.

“Dia kan rumahnya di Cimahi, dia bilang siap pegang wilayah Cimahi. Jadi kalau ada penumpang dari Cimahi biar sama dia,” kata Herry.

Seiring berjalannya waktu, kabar aktivitas Herry kian diketahui banyak orang. Hingga akhirnya, ada rekan-rekannya yang lain ikut menjalani aktivitas serupa.

“Sekarang ada enam orang, tersebar di wilayah Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Cimahi,” ucapnya. (aktaindonesia)
______________________________
support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: