-->

Para Pemb4ntai Umat Islam di Abad Ini

Para Pemb4ntai Umat Islam di Abad Ini

1. Ariel Shar0n (Yahudi) : 1982 dia m3nyembelih sekitar 3000 warga palestina di kamp pengungsian Lebanon dengan cara dip3nggal.  Total Muslim yang t3was di bawah kekuasaannya sekitar 200.000 orang.

2. Ahs1n Wirathu (Budha) : dia yang bertanggung jawab atas pembantaian 5000 muslim di Rohingya. Pernah dalam sebuah wawancara dia mengibaratkan Muslim sebagai ular beracun yang harus dimusnahkan.

3. Bash@r Assad (Syi'ah) : Presiden terkutuk sepanjang sejarah manusia yang telah m3mbantai rakyatnya sendiri yang beragama Islam, lebih dari 500.000 orang muslim gugur.

4. Bal Th4ckeray (Hindu) : Bertanggung jawab langsung atas "Pembantaian Gujarat" India tahun 2002 yang men3waskan lebih dari 1000 orang muslimin sebagian besar dibakar Hidup². dalam konferensi persnya dia secara terang²an mengatakan "Muslim sudah seperti kanker ganas di India."

5. G0erge W. Bush (Krlsten) : Penerus kebladaban ayahnya terhadap rakyat Iraq & Afghanistan, dengan dalih fitnah Senjata Pemusnah massal yg sampai detik ini tak pernah di temukan. - Total korban muslim yg t3was di Iraq 600.000 jiwa
- Total korban muslim yg t3was di Afganistan 10.000 jiwa

6. Slobodan Milosevic(Ath3is) : bertanggung jawab atas Gen0sida di Bosnia terhadap lebih dari 200.000 muslim.

Masih yakin? Masih bangga? Dengan topeng humanis kaum kafir?

Slobodan milosevic berhasil jadi pemimpin gara2 toleransi yang kebablasan. waktu itu warga bosnia melepas sekat antar agama. . seperti muslim boleh merayakan natal, bgtpun sebalik nya, muslim boleh ga berhijab buat perempuan. . nah 'kelengahan' itulah yang membuat slobodan milosevic naik jadi pemimpin dan menghancurkan islam di balkan (bosnia herzegovina) yang pernah berkuasa dalam genggaman islam selama 800 tahun. 

Nah kalo di indonesia sekat antar agama di lepas sangat bahaya, sekarang kan mulai bnyak pemahaman slobodan yang lain, misal atas nama toleransi, umat islam boleh merayakan natal, setiap instansi pakai atribut dan wajib mengucapkan natal, itu contoh kecil nya. kalo lama2 dibiarkan kita bkal jadi bosnia ke dua, naudzubillah mindzalik. .
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: