Memprihatinkan, Inilah Provinsi Terbanyak Gay, Indonesia Gawat LGBT

Inilah Provinsi Terbanyak Gay

Gerakan lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) sudah 'menjajah' hampir seluruh provinsi di Indonesia. Data Kementerian Kesehatan pada 2012 menunjukkan bahwa terdapat 1.095.970 Lelaki berhubungan Seks dengan Lelaki (LSL) alias gay yang tersebar di semua daerah.

Jawa Barat merupakan provinsi dengan jumlah LSL terbanyak. Sebanyak 300.198 orang yang terindikasi merupakan gay. Dari jumlah tersebut, sebanyak 4.895 orang merupakan penderita HIV/AIDS. Sementara itu, Jawa Tengah memiliki penderita gay dengan jumlah 218.227. Dari jumlah itu, sebanyak 11.951 orang terindikasi merupakan penderita HIV/AIDS.

Bagaimana dengan DKI Jakarta? Sebanyak 27.706 warga ibu kota merupakan gay. Dari puluhan ribu gay di ibu kota, sebanyak 5.550 orang diduga menderita HIV/AIDS.

Isu LGBT kini kembali merebak. Adanya lembaga konseling Support Group and Resource Center on Sexuality Studies (SGRC) di Universitas Indonesia (UI) membuat kalangan itu kembali eksis di kampus. Aktifnya SGRC pun mengundang pertanyaan mengingat pendiri SGRC juga berasal dari kalangan LGBT. (republika.co.id)

catatan Admin : selamatkan anak bangsa dengan memperkokoh pondasi agama bukan di jauhkan dan rehabilitasi dengan syiar islam agar mereka bertaubat
Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: