-->

P3mbantaian Umat Islam Di New Zealand Hampir Terulang Kembali di Norwegia

Terulang Kembali di Norwegia

Sehari sebelum Idul Adha seorang pria berumur 21 tahun mencoba membunuh orang-orang di dalam masjid yang sedang beribadah. Kejadian ini terjadi di Masjid Al Noor di Baerum, pinggiran ibu kota Oslo, Norwegia pada Sabtu (10/8/2019), ketika jemaah sibuk mempersiapkan perayaan Idul Adha.

Ketua takmir masjid mengatakan penyerang memasuki gedung dengan mengenakan helm dan perisai tubuh, serta membawa sejumlah senjata. Beberapa tembakan dilepaskan tetapi tidak seorangpun mengalami luka parah di masjid.

Tapi alhamdulillah TERORIS berumur 21 tahun ini berhasl dilumpuhkan, Allah kirimkan seorang pahlawan tua. Seorang mantan perwira angkatan udara Pakistan brenama MOHAMMAD RAFIQ, 65 tahun, dipuji karena berhasil memberangus penyerang dan merampas senjatanya.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya luka ringan yang dialami oleh salah satu jemaah masjid.

Jadi masihkah anda benci kepada ISLAM? Masihkah anda menganggap ISLAM itu TERORIS? Dan masihkah anda memiliki pendapat bahwa BERJENGGOT, BERCADAR, BERSORBAN itu TERORIS?
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: