Kesaksian Syaikh Albani: Muhammad Syahrur Itu Ternyata Komunis Atheis

Di link youtub yang dipublikasikan tanggal 18 Mei 2018 ini


https://m.youtube.com/watch?v=sM8Ofbv3w1c&feature=youtu.be

Anda bisa mendengar rekaman suara Syaikh Nashiruddin Al Albani rahimahullah yang membicarakan Muhammad Syahrur, orang yang menggugat syariat Islam tentang milkul yamin, dan menjadi rujukan Abdul Aziz dalam disertasinya untuk menghalalkan hubungan seks di luar pernikahan, dengan syarat-syarat yang tidak dikenal di dalam Islam.

Abdul Aziz mengutip konsep Milk Al-Yamin dari pemikir liberal asal Suriah ( Muhammad Syahrur) ini. Konsep itu menyebutkan bahwa hubungan intim di luar nikah dalam batasan tertentu tak melanggar syariat Islam.

Di Audio ini terdengar Syaikh Albani Rahimahullah berkata: .. "Namanya Muhammad Syahrur, saya mengetahuinya, dia itu Syuyu'i ( komunis), dia pergi ke Rusia dan belajar di sana. Ketika kembali saya berbicara dengannya tentang sebagian masalah maka menjadi jelas bagi saya bahwa ternyata dia itu mulhid (atheis)."

Wallahu a'lam.
Wallahul musytaka.

Sumber : FB Ustadz Agus Hasan Bashori hafidzahullahuta'ala
______________________________
support channel youtube DAKWAHPOST dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: