THE MASTER CHURAFAT

THE MASTER CHURAFAT

Begini lah orang2 sufi dalam memuji orang2 yang mereka anggap soleh, berlebih lebihan dalam memuji dan menyanjung nya sehingga tidak sadar telah menjadikan nya bermudah2an menyandarkan kepada Nabi shallallahu 'alaihi wassallam

" Yang satu mengatakan jika ingin melihat potongan wajah nabi maka lihat lah wajah habib umar " . Yang satu lagi bilang " jika engkau ingin melihat wajah nabi maka lihatlah wajah habib ali al jufri " .
Yang lebih ngibul nya lagi pada saat melihat postingan di akun nya sufi KALSEL " mengatakan siapa yg ingin melihat nabi maka pandanglah guru zaini (guru sekumpul) laa kok wajah nabi bisa berubah, dari rupa wajah Arab kerupa wajah Indonesia . Allahul Mustaan.. Sungguh berlebih2an ngibul nya .
Jika ingin tau ciri2 fisik Nabi maka rujuk lah hadits2 shahih

Rasulullah Sallallahu 'alaihi wassallam bersabda, " sesungguh nya berdusta atas nama ku tidak lah sama dengan berdusta pada selain ku. Barangsiapa yang berdusta atas nama ku secara sengaja, maka hendaklah dia menempati tempat duduk nya di Neraka ( HR.Bukhori no.1291 dan muslim no. 4)

sumber: https://www.facebook.com/groups/1609926702373786/permalink/2689886701044442/?app=fbl

Tidak ada komentar: