Mendapat Hidayah Lewat Status Whatsapp

Mendapat Hidayah Lewat Status Whatsapp

Dari Ustadz La Ode Abu Hanifa

Istri saya posting klip video dari Ustadz Abdul Hakim Abdat dan Ustadz Yazid Abdul Qodir Jawas pada status di WhatsApp.

Ga di sangka, istri seorang polisi meminta video tersebut untuk dikirimkan kepadanya. Mungkin karena melihat status di whatsapp itu.

Akhirnya ditanya oleh istri saya, memangnya kenal dengan kedua ustadz tersebut ?

Dijawab: ga kenal banget sih umm.

Istri saya: Awal kenalnya dimana ?

Istri Polisi:

Awal kenalnya ga sengaja, belum lama ini saya jalan² sama suami. Terus dijalan mampir sebentar di masjid di cilangkap. Ternyata lagi ada kajian, awalnya saya cuek dengan kajian tersebut tapi ada penasaran juga. Apa sih yang lagi di bahas !? Akhirnya sedikit² saya dengerin, dalam hati: kok bener juga ya yang di omongin oleh ustadznya.

Langsung saya cari tau siapa nama ustadznya. Disitulah saya kenal dengan Ustadz Yazid Abdul Qodir Jawas, saya browsing internet dan cari kajiannya, oh ternyata banyak juga ya. Dan mulai kenal dengan Ustadz Abdul Hakim Abdat dan Rodja TV. Sampe sekarang saya dan keluarga rutin nonton Rodja TV.

Ps:
1. Menyambung status saya yang lalu: dengan dakwah perubahan itu ada, nyata dan bisa dirasakan.
2. Jika orang² kafir, liberal dan munafik memerangi islam menggunakan media dan opini, maka kita perangi mereka menggunakan ilmu, dakwah dan amal.
______________________________
support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: