-->

Wagubsu Musa Rajekshah "Apa Pun Jabatan Kita, Berbakti Ke Orangtua Adalah Kewajiban"

Wagubsu Musa Rajekshah

Foto Wagub Sumut Musa Rajekshah membantu sang Ayah Haji Anif mengenakan sepatu mendapat pujian netizen. Hal itu pun menjadi ramai di media sosial.

Dalam foto, Wagubsu yang karib disapa Bang Ijeck tersebut membantu Haji Anif memakaikan sepatu. Bang Ijeck tampak bersimpuh di hadapan Sang Ayah yang duduk di sofa Bandara KNIA.

“Siapapun kita, apapun jabatan kita, adalah menjadi kewajiban kita untuk berbakti kepada orangtua. Sesungguhnya kasih sayang orangtua takkan pernah sirna kepada kita, anak-anaknya,” begitu Bang Ijeck menuliskan dalam akun fesbuknya, Jumat (14/2).

Foto itu telah disukai hampir 3.000 like netizen dan telah dua ratus kali dibagikan.

“Tak banyak kata yg bisa saya ucapkan, kami tetap ada dibelakang Ketua Ijeck09, sungguh bahagianya dirimu msh bisa bersama ayahanda tercinta Dadak kami tercinta H.Anif Shah. Selalu diberi kesehatan, kekuatan, kelapangan rezeki dan sll dalam lindungan allah swt,” komentar Eric Peter, salahsatu netizen.

Diketahui, saat mengenakan sepatu itu Bang Ijeck bersama Haji Anif yang sama-sama menunggu jadwal keberangkatan ke luar kota dengan tujuan berbeda, melakukan Shalat Dzuhur bersama.

“Orang tua adalah pintu surga yang paling baik. Kalian bisa sia-siakan pintu itu atau kalian bisa menjaganya,” begitu salahsatu hadis Rasulullah SAW yabg diriwayatkan Tirmidzi. (posmetro-medan.com)
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: