1 pasien terduga virus corona di rawat ruang isolasi RSUP M Djamil Padang

di rawat ruang isolasi RSUP M Djamil Padang

Seorang pasien terduga virus corona dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang. Ia dirawat setelah menunjukkan gejala awal terserang virus ini sepulang bepergian dari Thailand. Hal itu dikatakan Pemberi Pejabat Informasi Daerah (PPID) RSUP M Djamil Padang Gustavianof, Senin (2/3/2020), ketika dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon.

"Benar, salah seorang warga kita dirawat di ruang isolasi setelah dirujuk dari salah satu rumah sakit daerah di Sumatera Barat," ucap Gustavianof. Baca juga: RSUP M Djamil Padang Isolasi 3 Warga Diduga Terinfeksi Virus Corona "Hari ini memasuki hari kelima ia dirawat. 

Awalnya ia menunjukkan gejala sesak nafas dan batuk usai bepergian." Menurut Gustavianof, hingga hari ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium dari yang bersangkutan. "Secara umum pasien menunjukkan perkembangan yang cukup bagus selama di ruang isolasi. Penempatan di ruang isolasi ini adalah prosedur yang harus kita lakukan bagi pasien yang menunjukkan gejala awal terserang virus corona," tambahnya lagi.

source : kompas.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: