Balik ke indonesia, Tjahaja baru adakan acara meet and greet bersama Lilik dan Balda

meet and greet bersama Lilik dan Balda

Bila ada kemauan maka tidak ada istilah yang tak mungkin di dunia ini, sebait kata yang mungkin bisa di nisbatkan kepada Ayah dan Anak asal Provinsi Jambi ini. Berbekal kemauan kuat yang didasari atas cinta Lilik Gunawan dan Balda akhirnya mampu menggapai mimpinya ke tanah suci setelah harus melewati perjalanan yang panjang.

Ayah dan anak ini melakukan touring 8 bulan dari Jambi ke Mekkah dengan mengusung misi ride for moms yang salah satu tujuannya untuk memgkampanyekan gerakan sayang ibu, selama perjalanan ia mengumpulkan 1000 pesan cinta untuk ibu yang nantinya ditukarkan jadi undangan tiket ibadah haji untuk ibu dan istri.

Tjahaja Baru sebagai main dealer Yamaha di Jln. Damar mengadakan meet and greet bersama Lilik dan Balda sabtu 7/3/2020. Dalam acara tersebut Lilik bercerita panjang dan berbagi pengalaman selama menempuh perjalanan 20ribu kilo.

"Dalam perjalanan Jambi ke mekkah Lilik mengaku menggunakan motor NMax pinjaman dari temannya dan bermodal uang 400rb," saat acara sharing session dalam kegiatan tersebut.

Selama menempuh perjalanan ke berbagai negara Lilik banyak sekali mendapat pengalaman, saat ditanya negara mana yang paling berkesan ia menjawab "Pakistan, karena rata-rata seluruh lapisan masyarakat Pakistan dari mulai masyarakat biasa, akademisi, pelajar, sampai aparat keamanan sangat care dengan saya dan balda" ucapnya, "tapi negara yang paling mengana dihati yaitu Saudi Arabia, ketika sampai makkah dan madinah itu tidak bisalah dilukiskan dengan kata-kata" tambahnya.

Mardiani merupakan istri dari lilik menuturkan "awalnya sih berat, tapi karena dianya sudah lama mempersiapkan ya, itu ada satu tahun ya sudah membuat riset dari segala hal, cuman karena keyakinan dia ingin memuliakan ibunya sehingga saya, ya sudahlah saya izinkan dia berangkat".

Lilik mengaku baru dunia bikers "saya baru di dunia bikers wajib memujilah bahwa banyak nilai-nilai kebaikan bukan konotasi negatif aja gitu" tutupnya. covesia.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: