-->

Bantuan peralatan medis Kedua Saudi Tiba di Wuhan, Cina untuk tanggulangi wabah corona

bantuan arab saudi untuk wuhan cina

Bantuan Arab Saudi melalui Pusat Bantuan dan Pertolongan Kemanusiaan King Salman (KSRelief) tiba pada hari Senin (9/3) di kota Wuhan di Cina, sebagaimana yang dilaporkan Saudi Press Agency (SPA) Selasa (10/3) kemarin.

Bantuan tersebut terdiri dari 60 mesin pencitraan ultrasound, 30 ventilator, 89 defibrillator, 200 pompa intravena, 277 mesin pemantau pasien, 500 pompa serum intravena, dan 3 dialyzer ginjal.

KSRelief telah menyerahkan batch pertama pada bulan lalu. Bantuan Saudi berikutnya direncanakan akan dikirim ke Cina dalam beberapa minggu mendatang.

Bantuan kemanusian ini sebagai implementasi arahan Khadimul Haramain, Raja Salman, sebagai bantuan darurat kepada Republik Rakyat Tiongkok.

Kedatangan tahap kedua bantuan ini diharapkan dapat membantu mengatasi dampak coronavirus baru (COVID-19).

KSRelief Center telah menandatangani enam kontrak untuk menjamin suplai peralatan medis dan peralatan untuk memerangi epidemi di Cina.

Bantuan ini menegaskan kembali peran kemanusiaan Arab Saudi dalam meringankan penderitaan sesama manusia, tanpa memandang ras, suku, agama dan bangsa manapun di seluruh dunia.

Untuk melihat besarnya bantuan kemanusiaan Arab Saudi ke seluruh dunia, dapat dibaca di web resmi KSRelief www.ksrelief.org– SG / SPA

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: