-->

Batasi sebaran Virus corona, Penutupan fasiltas umum di arab saudi dimulai hari Ahad ini

Penutupan fasiltas umum di arab saudi dimulai hari Ahad ini

Mulai hari Ahad (15/3) ini, pemerintah Arab Saudi memerintahkan penutupan mal, restoran, kafe, taman umum dan tempat rekreasi. Keputusan ini upaya untuk membatasi penyebaran virus Corona.

Penutupan fasiltas umum tersebut dikecualikan untuk supermarket, apotek dan restoran untuk layanan pengiriman ke rumah.

Melalui akun resmi di twitter, beberapa Pemerintah Daerah Arab Saudi mengumumkan keputusan tersebut secara serempak.

Stasiun Televisi AlArabiya mengabarkan bahwa keputusan ini berlaku di seluruh wilayah kerajaan, setelah memantau sebanyak 103 kasus terinfeksi virus corona.

Keputusan penutupan berbagai tempat umum tersebut, diterapkan segera setelah diumumkan. Beberapa restoran dan toko sudah mulai tampak berbenah untuk tutup.

Satu hari sebelumnya, Kementerian Urusan Kota dan Pedesaan mengumumkan penutupan semua acara publik, termasuk menerima belasungkawa, pesta pernikahan dan acara serupa di semua aula pernikahan dan villa.

Arab Saudi sebelumnya telah mengambil beberapa langkah paling ketat untuk membatasi penyebaran virus. Termasuk menghentikan seluruh penerbangan internasional, menangguhkan umrah dan mengisolasi Qatif, di Wilayah Timur Arab Saudi, lokasi terbanyak kasus infeksi virus corona. 

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: