-->

cegah penyebaran corona, Lockdown Jeddah Mulai 29 maret 2020

Lockdown Jeddah Mulai 29 maret 2020

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengajukan curfew (jam malam) bagi kota Jeddah dan larangan masuk dan keluar dari kota tersebut mulai jam 3 sore sampai jam 6 pagi. Mulai hari Ahad, 29 Maret 2020.

Sebagai langkah pencegahan dan membatasi penyebaran virus corona, Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi memutuskan sebagaimana berikut:

Pengajuan Jam Malam di Muhafzah Jeddah diajukan mulai jam tiga sore pada hari Ahad, 5 Sya’ban 1441 H bertepatan dengan tanggal 29 Maret 2020 M. Berlaku sampai dengan waktu yang telah ditentukan dalam Dektrit Kerajaan yang dikeluarkan pada 27 Rajab 1441 AH.

1. Melarang masuk dan keluar dari dan ke kota Jeddah.

2. Penerapan keputusan pengajuan ini dimulai dari jam tiga sore pada hari Ahad 5 Shaaban 1441 H hingga akhir periode jam malam yang ditentukan oleh Dektrit Kerajaan yang dikeluarkan pada hari Senin 27 Rajab 1441 H.

3. Keputusan ini tidak termasuk bagian yang dikecualikan dari keputusan Jam Malam, mengingat bahwa pengecualian berada dalam ruang lingkup yang paling sempit dan sesuai dengan prosedur dan kontrol yang ditetapkan oleh otoritas terkait.

4. Kemendagri menekankan kerja sama semua warga dan ekspatriat yang berkelanjutan dalam menerapkan tindakan pencegahan ini, memiliki dampak besar pada keberhasilan langkah yang diambil.

Juga, memungkinkan otoritas kesehatan yang berwenang dapat memberikan perawatan medis terbaik, untuk mencegah penyebaran virus dan membasminya, serta untuk memastikan keamanan bagi semuanya. mz.net

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: