-->

Di Australia, nekat adakan pesta pernikahan, 37 tamu terinfeksi virus corona

nekat adakan pesta pernikahan, 37 tamu terinfeksi virus corona

Virus Corona benar-benar tak pandang bulu. Siapapun dan di manapun bisa saja terinfeksi virus tersebut ketika terkena paparan cairan dari mulut orang yang terinfeksi Corona. Virus Corona ini penyebarannya pun sangat cepat. Sejauh ini menurut data John Hopkins saat ini ada 244 ribu lebih orang di seluruh dunia terinfeksi Corona.

Kisah nyata virus Corona menyebar dengan cepat tanpa pandang bulu ini terjadi pada pernikahan sepasang pengantin baru di Australia. Pasangan pengantin bernama Scott Maggs dan Emma Metcalf itu tak menyangka pesta pernikahan mereka yang digelar pada 6 Maret 2020 berubah jadi malapetaka.

Seperti dikutip dari Sdyney Morning Herald, sampai saat ini kata Mags ada 37 tamu undangan yang terkonfirmasi terinfeksi virus Corona. Mags dan Metcalf sendiri baru menjalani tes Corona pada Senin (16/3/2020) kemarin. Masih belum diketahui hasilnya apakah mereka positif atau negatif Corona.

Mags dan Metcalf mendapatkan kabar yang sungguh membuat mereka shock saat mereka tengah berbulan madu di Maldives. Sebuah pesan yang sampai ke ponsel mereka dari dua orang tamu yang membuat pernikahan mereka berubah jadi malapetaka. Dua orang tamu tersebut mengaku mereka positif terinfeksi COVID-19. harianhaluan.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: